Review Infinix XE20: TWS Gaming Semi In-Ear Terjangkau

Review Infinix XE20: TWS Gaming Semi In-Ear Terjangkau. Review Infinix XE20: TWS Gaming Semi In-Ear Terjangkau

Jumlah earphone TWS murah sebenarnya mulai meningkat pada tahun 2021. Dengan lebih banyak smartphone yang tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, orang akhirnya mulai memilih kepraktisan TWS. Infinix XE20 dapat digunakan bahkan oleh konsumen yang tidak ingin merogoh kocek lebih dalam dengan harga yang sangat terjangkau.

Ya, Infinix juga masuk kategori wearable dengan headphone nirkabel Infinix XE20. Jika smartphone selalu bisa lebih menguntungkan dengan harga yang lebih rendah, begitu juga TWS pertama dari produk ini. Aksesori audio yang terjangkau ini dinilai terjangkau sekaligus cocok untuk para gamers.

Ya, dengan kata lain Infinix masih dapat menawarkan konektivitas yang hebat sementara para pesaingnya tidak menawarkan banyak pada titik harga yang lebih tinggi. Jika demikian, bagaimana dengan kualitas keseluruhan? Berikut ulasan lengkap TWS Infinix XE20.

Desain

halus! Ini kesan pertama saya saat pertama kali melihat boks Infinix XE20 berwarna hitam ini. Saya juga sedikit terkejut karena warna kotaknya putih. Jadi kapan kamu pegang? Nah, saya langsung merasa harganya pas. Casing pengisi daya dan headphone terbuat dari plastik ringan dengan lapisan mengkilap. Selama bersih akan terlihat bagus karena juga meminta sidik jari. Setelah dua minggu penggunaan, Infinix XE20 memiliki goresan kecil yang hanya terlihat dalam kondisi pencahayaan tertentu.

Setidaknya mekanisme buka dan tutup casing cukup kuat, dan headphone Infinix XE20 mudah dipasang di dalam casing. Ini bersertifikat IPX4, membuatnya tahan percikan dan aman digunakan saat berolahraga.

Namun, mengingat fakta bahwa Inphonix XE20 memiliki desain yang ramping, sepertinya tidak cocok. Dengan kata lain, “satu ukuran cocok untuk semua” tanpa karet atau headphone. Tidak cocok untuk semua ukuran telinga termasuk ukuran telinga saya. Ini sangat nyaman. Anda tidak akan merasa lelah bahkan selama berjam-jam. Tapi itu tidak akurat.

Fitur

Diperkenalkan sebagai earphone gaming TWS, Infinix XE20 mendukung konektivitas yang hebat. Ini adalah metode transmisi dua saluran yang mendukung standar Bluetooth 5.0, sehingga Anda dapat dengan bebas menghubungkan earphone kiri dan kanan secara terpisah bahkan pada jarak hingga 10m. Berkat

Bluetooth 5.0, perangkat ini memiliki latensi hanya 60 ms berkat “latensi ultra-rendah” andalannya. Bermain game seperti PUBG Mobile hingga CODM tanpa mengaktifkan mode khusus akan tetap nyaman karena Anda dapat mendengar langkah kaki musuh atau suara pemain lain dengan lag yang minimal.

Proses koneksi juga instan. Tentu saja, tidak ada tombol di dalam kasing, tetapi gerakan khusus memungkinkan Anda untuk masuk ke mode berpasangan. Itu belum memiliki peredam bising, dan desain semi-in-earnya bukan untuk mereka yang menginginkan suasana di mana mereka tidak dapat mendengar suara luar. Infinix XE20
tidak memiliki banyak fitur untuk didiskusikan karena tidak menyertakan aplikasi yang dapat diinstal di Android dan iOS. Keuntungan? Sederhana. Anda dapat menggunakan ini. Ya, mikrofon adalah standar, karena memerlukan telepon, dan tidak ada pengurangan kebisingan.

Pengoperasian

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Infinix XE20 mendukung pemasangan instan. Saat Anda mengangkat earbud atau melepasnya dari casing pengisi daya, earbud akan otomatis tersambung ke perangkat terakhir. Itu belum mendukung koneksi tanpa batas, jadi Anda tidak dapat beralih langsung ke perangkat lain. Permukaan luar

Infinix XE20 juga mendukung gerakan sentuh. Labelnya sendiri hampir identik. Ketuk sekali untuk menjawab panggilan atau musik, ketuk dua kali ke kanan untuk melewatkan lagu, tekan dan tahan sebentar untuk membuka Google Voice Assistant atau Siri.

Nah, jika Anda menyentuhnya untuk waktu yang lama, Anda dapat mematikan dan menghidupkan kembali perangkat. Gerakan tambahan yang tidak diperlukan. Sementara itu, tekan dan tahan selama 7 detik untuk masuk ke mode berpasangan dan sambungkan ke perangkat baru.

Anda tidak dapat benar-benar mengubah atau mengonfigurasinya melalui aplikasi. Tapi setidaknya shortcut default ini sangat serbaguna. Tidak perlu mengetuk keras, dan casing luar Infinix XE20 sudah responsif, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pintasan sesuai keinginan.

Baterai

Nah, salah satu flagship lainnya, Infinix XE20, memiliki baterai yang seharusnya berkapasitas banyak. Infinix tidak memberikan informasi ukuran dalam mAh. Namun, waktu pemutarannya cukup lama.
dapat terus memutar musik selama sekitar 3,5 hingga 4 jam per penggunaan.

Sedangkan jika dipadukan dengan charging case, bisa digunakan hingga 30 jam. Jika Anda memutar lagu selama sekitar 34 jam sehari, diperlukan waktu sekitar seminggu sebelum Anda perlu mengisi ulang. TWS yang biasanya tersedia masih menggunakan port micro USB, tetapi Infinix XE20 tidak.

Port USBC di bagian bawah casing menghilangkan kebutuhan untuk membawa kabel selain pengisi daya smartphone Android terbaru. Lebih praktis saat bepergian. Prosesnya sendiri memakan waktu lebih dari 2 jam.

Kualitas Audio

Sejujurnya, ini adalah earbud TWS termurah yang pernah saya gunakan. Jadi saya tidak memiliki harapan yang tinggi dalam hal kualitas suara. Faktanya, Infinix XE20 mendukung codec SBC dan AAC, sehingga kualitasnya harus cukup bagus. Memang benar bahwa driver 10mm pada setiap earbud dapat menghasilkan kualitas suara yang relatif netral. Bassnya masih berbeda, tapi itu tidak mengesampingkan instrumen lain. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mendengarkan berbagai genre musik. Dari album baru Adele hingga lagu-lagu EDM yang bisa Anda dengarkan dengan nyaman. Tapi sekali lagi, desain semi-internal dapat mempengaruhi output suara.

Kesimpulan

Dengan harga 200.000 rupee, Infinix XE20 adalah pilihan yang menarik. Tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik yang nyaman yang tidak memerlukan kabel, tetapi juga sempurna untuk bermain game. Ini adalah desain yang berbeda, jadi ini merupakan alternatif bagi mereka yang tidak ingin memakai earbud karet. Port USBC juga memperpanjang masa pakai baterai. Dalam kebanyakan kasus, permukaan casing mudah kotor dan mikrofon tidak cocok untuk digunakan di keramaian. Secara keseluruhan, ini adalah rilis pertama Infinix.

Spesifikasi Infinix XE20

Speaker: driver 10mm per headphone
Mikrofon: Ya
Warna: putih, hitam
berat: –
Port pengisian daya: USBC
Baterai: 550mAh (casing pengisi daya)
Waktu pengisian: 150 menit
Pemutaran musik: 4 jam
Total waktu bermain: 30 jam
Konektivitas: Mendukung codec Bluetooth 5, SBC dan AAC
Daya tahan: IPX4 life waterproof
Fitur: Latensi rendah 60ms
Harga resmi: 209.000 rupee.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*